Kesehatan Seksual

7 Tips agar Seks Kilat atau Quickie Lebih Menantang namun Tetap Memuaskan

October 27, 2020 | Anisya Fitrianti | dr. Pitoyo Marbun
feature image

Memelihara hubungan seks yang sehat tentu menjadi keharusan dan tantangan tersendiri bagi para pasangan. Ketika sedang sibuk dan tidak punya banyak waktu, seks kilat atau quickie dapat jadi jawabannya. Tetapi sebagian orang mungkin belum bisa mendapatkan kepuasan yang sama.

Ingin tahu bagaimana cara membuat seks kilat terasa lebih menantang dan memuaskan? Temukan jawabannya di bawah ini. 

Tips quickie agar lebih menantang

Seks kilat atau quickie bukan hanya soal kepuasan. Selain menyenangkan, kamu juga bisa membuatnya lebih menantang. Berikut adalah beberapa langkah yang perlu kamu coba dengan pasangan untuk memiliki seks kilat yang lebih baik dari sebelumnya. 

Baca juga: Seks Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak dan Pulas, Benarkah?

1. Luangkan waktu untuk membangun suasana 

Ketika berbicara soal quickie, bukan berarti seks benar-benar terjadi secara cepat tanpa adanya pemanasan.

Meskipun pertemuan yang terjadi akan sangat singkat, tapi kamu tetap perlu membuat dirimu maupun pasangan terangsang dengan godaan-godaan sebelumnya. Misalnya dengan berkirim pesan singkat yang romantis sebelum bertemu.

2. Pilih tempat yang tidak biasa

Bila biasanya seks dilakukan di ranjang, untuk quickie yang lebih menantang kamu bisa pilih tempat lain. Misalnya, di kamar mandi sebelum pergi keluar rumah, di meja makan setelah makan malam, atau di sofa sambil menonton TV. 

Spontanitas dalam memilih tempat juga dapat membangkitkan gairah pasangan. Namun kamu juga perlu memastikan tempat tersebut aman dan tidak mengganggu siapapun. 

3. Gunakan pelumas 

Pada seks kilat, tubuh belum tentu bisa menghasilkan cukup cairan dengan cepat. Rata-rata wanita membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit hingga benar-benar terangsang. Tentu ini akan memakan banyak waktu dalam quickie

Untuk mengatasinya, gunakanlah pelumas agar seks kilat terasa lebih mudah dan lebih nyaman dilakukan. Di samping itu, mengoleskan pelumas juga dapat meningkatkan rangsangan serta kualitas ereksi dari pria.

4. Menyesuaikan pakaian

Supaya tidak banyak membuang waktu untuk melepaskan pakaian, pilihlah pakaian yang mudah untuk dilepas. Misalnya rok yang mudah diangkat atau celana yang mudah diturunkan. Hindari pakaian ketat seperti celana jeans. 

5. Gunakan vibrator 

Secara umum wanita akan membutuhkan waktu yang lebih lama agar bisa terangsang. Untuk itu, ada baiknya kamu mempertimbangkan menyiapkan vibrator. Alat ini akan membantu merangsang wanita dengan lebih cepat. 

Di sisi lain, bukan hanya wanita lho, pria juga bisa dibuat lebih terangsang saat menggunakan alat ini. Menggunakan vibrator juga akan menambahkan variasi dan pengalaman seks yang kamu miliki. 

6. Jangan fokus pada orgasme 

Seks kilat tidak harus berakhir dengan orgasme karena kamu bisa kecewa mengingat waktu yang dimiliki tidaklah banyak. Ketika ingin melakukan quickie, berfokuslah pada kesenangan bersama pasangan. Gunakanlah waktu yang kamu miliki untuk merangsang area seksual yang sensitif. 

Seks kilat ini juga tidak melulu harus melibatkan penetrasi antara penis dengan vagina. Dengan waktu yang terbatas, kamu bisa menggunakan trik lain seperti bercumbu dengan seksi (making out), melakukan seks oral, atau handjobs. 

7. Ketahui posisi terbaik

Ada banyak posisi seks yang bagus dan cocok dilakukan untuk seks kilat. Diskusikanlah dengan pasangan posisi mana yang dapat memberi kenyamanan bagi dia dan juga kamu.

Hal ini tentu penting untuk kepuasan kamu dan si dia. Sesekali kamu juga lho bisa melakukan perubahan posisi seks di tengah quickie.  

Baca juga: 7 Tips agar Kehidupan Seksual Pasangan yang Menikah Jarak Jauh Tetap Mesra 

Variasi posisi yang cocok untuk seks kilat

Dilansir dari womenshealthmag, ada beberapa gaya yang direkomendasikan untuk sesi seks kilat yang bisa kamu coba, berikut pilihannya:

  • Quicksand: Gerakan ini sangat bagus dicoba di kamar mandi. Untuk melakukannya, wanita harus berdiri kemudian membungkuk. Kemudian pria akan melakukan penetrasi dari belakang. 
  • Face race: Gerakan yang satu ini cocok dilakukan saat quickie di meja makan maupun sofa. Kamu dapat memulainya dengan oral seks, kemudian naik ke pangkuan pasangan dan saling bercumbu.
  • Fast doggy. Doggy style merupakan gaya yang cocok dilakukan saat kamu ada dalam seks kilat. Penetrasi lewat gaya ini akan terasa dalam baik bagi wanita maupun pria. 

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba saat ingin melakukan seks kilat bersama pasangan. Quickie merupakan cara lain untuk membangun keintiman dengan pasangan, jadi jangan ragu untuk mencobanya sesekali. 

Pastikan untuk mengecek kesehatan Anda dan keluarga secara rutin melalui Good Doctor dalam layanan 24/7. Download di sini untuk berkonsultasi dengan mitra dokter kami.

Reference
    register-docotr