News from Good Doctors

AXA Mandiri dan AXA Dorong Pemulihan Kota Semarang melalui Vaksinasi

October 26, 2021 | Dewi Nurfitriyana
feature image

AXA Mandiri dan AXA terus mewujudkan komitmennya dalam mendukung penuh Pemerintah Indonesia  mempercepat target vaksinasi nasional dan mendorong terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity)  melalui vaksinasi COVID-19 Gotong Royong yang diberikan kepada Pemerintah Kota Semarang.  

“Keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini, termasuk masyarakat Kota Semarang,  selalu menjadi prioritas utama bagi AXA Mandiri dan AXA karena misi kami di Indonesia adalah untuk melindungi  yang terpenting bagi masyarakat,” ujar Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia sekaligus Komisaris PT AXA  Mandiri Financial Services & Presiden Komisaris PT Mandiri AXA General Insurance.  

Didampingi oleh Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services Handojo Gunawan Kusuma, Julien  Steimer secara simbolis menyerahkan vaksin COVID-19 Gotong Royong senilai Rp 655 juta kepada Walikota  Semarang Hendrar Prihadi dan disaksikan pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang dr. Moch Abdul  Hakam.  

Dengan adanya hibah vaksin COVID-19 Gotong Royong ini, AXA Mandiri dan AXA berharap masyarakat Semarang  dapat lebih terlindungi serta membantu mempercepat terciptanya lebih banyak zona hijau di kota Semarang  yang bermuara pada pemulihan sektor ekonomi.  

Kegiatan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (CSR) AXA Mandiri dan AXA yang bermitra erat dengan Good  Doctor untuk lebih memaksimalkan manfaatnya bagi masyarakat ini disambut antusias dan positif oleh  Pemerintah Kota Semarang serta Dinas Kesehatan setempat.  

“Vaksinasi membuat masyarakat merasa lebih tenang dalam beraktivitas dan bekerja, dan kami sangat  mengapresiasi AXA Mandiri dan AXA yang telah memfasilitasi dan memperhatikan kesehatan masyarakat kota  Semarang melalui inisiatif CSR ini,” ungkap Walikota Semarang Hendrar Prihadi.  

Sebelumnya, salah satu entitas bisnis AXA Mandiri dan AXA yaitu PT AXA Mandiri Financial Services juga telah  membantu mempercepat kekebalan kelompok warga Bali, khususnya warga kota Denpasar, melalui program  vaksinasi pada bulan Juni dan September 2021 lalu. Vaksinasi bagi warga Bali ini dijalankan untuk mendukung  program Bali Bangkit yang diinisiasi pemerintah guna memulihkan ekonomi Bali yang merupakan gerbang  utama pariwisata nasional dan internasional. 

***

Page 1 | AXA Mandiri dan AXA Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Public 

TENTANG AXA Mandiri 

AXA Mandiri yang terdiri dari PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Mandiri AXA  General Insurance merupakan perusahaan joint venture antara Bank Mandiri dan  AXA yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  

PT AXA Mandiri Financial Services menyediakan beragam solusi produk inovatif,  sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa,  asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri),  hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari  1 Juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor  yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah  Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales  officer.  

PT Mandiri AXA General Insurance berfokus pada produk dan jasa asuransi umum  yang dipasarkan melalui 10 kantor pemasaran dan memiliki 84 bengkel rekanan di  seluruh Indonesia, serta didukung oleh 315 karyawan berdedikasi untuk  memberikan pengalaman mengesankan dalam perlindungan yang menyeluruh  kepada nasabah, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan  kemudahan layanan. 

TENTANG AXA di INDONESIA 

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan  asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan  konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan  diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 /  KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri  Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit  Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 54 kantor  pemasaran di seluruh Indonesia dan lebih dari 7,000 tenaga pemasar bersertifikat.  

Tahun 2020, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan,  antara lain Unit Link Terbaik 2020 – “Secure Money US$” PT AXA Financial  Indonesia. Unit Link Awards 2020 dari Majalah Investor & Infovesta, Corporate  Image Award 2020. The Best In Building and Managing Corporate Image, category:  Life Insurance (Asset <10 Trillion) dari Majalah Marketing & Frontier Group, Most  Innovative Top 20 Insurance Companies 2020 dari The Iconomics, Indonesia  Financial Award 2020 (Millennials’ choice) – Brand Image, dari The Iconomics dan  penghargaan bergengsi lainnya 

PT Architas Asset Management Indonesia (d/h. PT AXA Asset Management  Indonesia) adalah perusahaan manajer investasi dan penasihat investasi yang  berbasis di Indonesia. PT Architas Asset Management Indonesia (Architas) memiliki  izin Manajer Investasi dari Bapepam & LK No. KEP-20/PM-MI/1992 tanggal 10 Juli  1992 serta izin Penasihat Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. KEP 27/D.04/2019 tanggal 21 Mei 2019. PT Architas Asset Management Indonesia  adalah bagian dari Grup AXA yang berkedudukan di Perancis, Paris.  

PT Architas Asset Management Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa  Keuangan.  

BERITA PERS INI JUGA DAPAT DILIHAT DI: www.axa.co.id 

INFORMASI LEBIH LANJUT: 

Corporate Communications AXA Mandiri 

Atria Rai 

Email: communications@axa-mandiri.co.id 

Corporate Communication AXA Financial  Indonesia  

Nadya Putrianty Ariesty 

Telp : 0819 19030484  

Email : Nadya.ariesty@axa-financial.co.id 

register-docotr